Home » » cara membesarkan penis secara herbal dan alami

cara membesarkan penis secara herbal dan alami

Written By subur on Minggu, 24 Maret 2013 | 20.11





Penis merupakan suatu hal yang menjadi kebanggan pria secara umum, dan besar atau kecilnya penis mungkin saja bisa ber pangaruh pada keharmonisan rumah tangga anda dan bisa menjadi tolak ukur kepuasan wanita dalam melakukan hubungan intim

Rata rata wanita secara umumnya mendambakan memiliki suami dengan ukuran penis yang besar, dan tidak bisa di pungkiri, bahwa ukuran penis merupakan salah satu masalah bagi pria, wanita lebih menyukaipria dengan ukuran penis besar dan panjang , mampu melakukan sex tahan lama dan ereksi keras atau tidak loyo

Nmaun bagi anda pria yang memiliki ukuran penis kecil, jangan kuatir, berikut ini adalah tips untuk membesarkan dan membesarkan penis atau kontolanda secara alami dan permanent, tips berikut ini bisa anda jadikan jalan alternatif bila mana anda tak memiliki cukup uang untuk membeli alat atau obat pembesar penis herbal alami

Bahan dan alat untuk Membesarkan Penis dengan Metode Teh Basi
  • Teh, usahakan jangan teh bubuk
  • Gelas atau cangkir dengan kapasitas 300-400ml beserta tutupnya 5 buah
Cara membuat ramuan :
Hari pertama seduh teh sebanyak 3 sendok makan dalam cangkir dengan air panas, kemudian tutup dan simpan di tempat yang jauh dari jangkauan orang atau anak-anak. Lakukan cara tersebut berturut-turut selama 5 hari.
Cara penggunaan :
Ambil teh yang diseduh pada hari pertama ( sudah basi ), kemudian lakukan latihanPemanasan Penis selama 5 menit, kemudian rendam penis anda dalam air teh basitersebut selama 10-15 menit.
Setelah selesai, oleskan pelumas dan lakukan latihan Pembesaran Penis Cara Arab (Jilq) selama 15-20 menit. Kemudian bersihkan penis anda dan keringkan dengan sabun, SELESAI.
Setelah selesai latihan, seduh kembali teh pada gelas yang sudah digunakan tadi dan simpan di tempat semula. Seduhan ini akan digunakan selama 5 hari kemudian

cara membesarkan ukuran penis dengan daun tanaman jarak
Bahan yang digunakan adalah :
  1. Daun jarak pagar beserta gagangnya 10 lembar
  2. Daun jeruk purut 10 lembar + jeruknya
Cara membuatnya adalah :
Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat, kemudian tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih. Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis.
Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya.
Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.
Cara pemakaiannya :
Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit.
Setelah itu lakukan Pemijatan Penis selama 15-20 menit. Dalam latihan ini anda bisa menggunakan minyak goreng sebagai pelumas. Akhiri dengan melakukan kembali teknik Pemanasan selama 2-3 menit. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai.
alat vakum pembesar payudara wanita vakum alat pembesar penis permanen Penis ikat pinggang alat bantu sex Vagina bulu getar alat bantu sex untuk pria vagina fleshlight alat bantu sex untuk pria Vagina getar goyang suara alat bantu sex pria penis tekuk flesibel vibrator bullet penggetar dan penggeli vagina Penis ikat pinggang alat bantu sex penis getar goyang alat bantu sex untuk wanita Breast Firming Gel Pembesar Payudara krim Dr. Susan krim oles pembesar payudara Vimax oil canada minyak pembesar penis cobra oil minyak pembesar penis lintah oil super minyak pembesar penis viagra 100 mg bola api obat kuat sex untuk pria Vigrx plus obat herbal pembesar penis Vigrx plus obat herbal pembesar penis vimax obat untuk membesarkan penis obat pembesar penis vimax canada