Home » » cara mengatasi ejakulasi dini agar sex tahan lama

cara mengatasi ejakulasi dini agar sex tahan lama

Written By subur on Senin, 25 Maret 2013 | 01.13


cara mengatasi ejakulasi dini agar sex tahan lama
Ada cara-cara agar dalam berhubungan intim dengan pasangannya seorang pria bisa kuat / tahan lama tanpa perlu obat kuat. Informasi di bawah ini digali dari berbagai sumber.
  • Latihan otot pangkal penis atau yang sering dikenal dengan istilah otot PC, dimana dengan melatihnya bisa memperkuat ketahanan seorang pria dalam berhubungan, dan mencegah ejakulasi prematur yang tak diharapkan. Salah satu latihan yg paling sederhana yang pernah saya baca, tapi belum 100 % saya pahami yakni mencoba menghentikan kencing ketika tengah sedang buang air kecil, ditahan beberapa detik, lalu baru kencing nya dikeluarkan sempurna. Lakukan ini secara teratur.
  • Pemanasan (foreplay) yang lama bisa membantu memperlama sekaligus meningkatkan kualitas sebuah hubungan intim/seksual. Ibaratnya orang olahraga kalau tak pemanasan gampang keseleo, maka begitu juga dalam berhubungan intim dimana kemungkinan ejakulasi yang tak diharapkan sangat besar terjadi.
  • Inti dari sebuah ketahanan hubungan seksual bagi pria itu adalah pikiran. Jika pikiran bisa dikontrol dengan baik selama berhubungan yang ditujukan agar bisa dilakukan lebih lama, maka anda akan bisa lebih lama melakukan rutinitas anda dengan pasangan. Jika anda mengharapkan belum waktunya ejakulasi, maka alihkan pikiran anda ke hal-hal yang lebih serius, dan jauhkan pikiran erotis. Fisik boleh sedang berhubungan intim, tapi pikiran bisa dikontrol dan diarahkan berbeda.
  • Berhenti sejenak, dan menggantinya dengan rangsangan berbeda. Seorang pria harusnya bisa mengetahui jika ia tak lama lagi akan ejakulasi, atau paling tidak merasakan ia tak akan kuat lebih lama lagi. Jika ia masih belum ingin segera selesai, maka ia bisa menghentikan kegiatan penetrasi kapan saja ia mau. Ambil nafas sejenak, alihkan pikiran, dan ganti dengan sentuhan fisik lainnya berupa perabaan, ciuman, dsb. Setelah merasa tenang dan “aman”, ia bisa melanjutkan aktivitas yang tertunda tadi.
  • Memanfaatkan berbagai posisi / gaya dalam berhubungan. Percaya atau tidak, posisi atau gaya dalam berhubungan akan sangat menentukan tingkat rangsangan yang dialami orang yang sedang berhubungan badan. Jangan bersegera mengambil posisi yang “sangat merangsang” bagi anda. Lebih baik pada awalnya membiarkan pasangan anda memilih posisi yang terasa enak baginya namun tak begitu membuat anda peka. Setelah pasangan anda puas, barulah anda bereaksi dengan mengambil posisi yang lebih nyaman. Alternatif lain : bisa saja anda dari awal mengambil posisi yang rawan ejakulasi cepat, tapi ketika anda merasa berada dalam ambang batas mengontrol ejakulasi, segeralah berhenti sejenak dan ganti posisi dengan pasangan anda.
  • Kebugaran tubuh. Tubuh yang sedang tidak nyaman misalnya karena sakit atau mungkin tak nyaman karena merasa bau badan pasti akan mempengaruhi performa anda dalam berhubungan intim. Olahraga yang teratur akan membantu kebugaran tubuh anda.
  • Menurunkan tingkat sensitivitas anda. Organ intim yang terlalu sensitif atau pikiran yang terlalu peka menghadapi pasangan pasti akan membuat pria secara alami akan lebih cepat ejakulasi. Dengan mengurangi sensitivitas, baik pikiran maupun organ intim, maka anda akan lebih mampu tahan lama dalam berhubungan. Salah satu cara mengurangi tingkat sensitivitas itu adalah dengan sering-sering berhubungan. Jika anda masih berusia muda, maka cara ini tergolong efektif. Lakukan kembali hubungan intim beberapa jam setelah aktivitas seksual sebelumnya, atau paling tidak masih dalam hari yang sama. Maka pasti anda akan merasakan perbedaan dengan tahan lebih lama. Melakukan hubungan intim yang cukup sering dan teratur secara perlahan akan mengurangi tingkat sensitivitas anda.
  • Menanamkan pola pikir : Lady first. Biasakan anda untuk tidak terlalu mementingkan diri sendiri ketika berhubungan. Akan lebih baik jika anda mempertimbangkan tingkat kepuasan pasangan anda. Cobalah untuk menyenangkan wanita terlebih dahulu, barulah waktunya anda mengambil bagian. Lakukanlah hubungan intim dengan pola pikir seperti ini, maka anda akan merasakan perbedaan.
  • Dan lain sebagainya, lain kali bisa ditambah.
Semoga bermanfaat, dan membuat kualitas hubungan intim (seks) anda sebagai pria menjadi lebih baik, lebih kuat, dan lebih tahan lama.

Sumber: http://horizonwatcher.blogdetik.com/2011/07/08/cara-agar-tahan-lama-kuat-dalam-berhubungan-intim-seks-bagi-pria/


alat vakum pembesar payudara wanita vakum alat pembesar penis permanen Penis ikat pinggang alat bantu sex Vagina bulu getar alat bantu sex untuk pria vagina fleshlight alat bantu sex untuk pria Vagina getar goyang suara alat bantu sex pria penis tekuk flesibel vibrator bullet penggetar dan penggeli vagina Penis ikat pinggang alat bantu sex penis getar goyang alat bantu sex untuk wanita Breast Firming Gel Pembesar Payudara krim Dr. Susan krim oles pembesar payudara Vimax oil canada minyak pembesar penis cobra oil minyak pembesar penis lintah oil super minyak pembesar penis viagra 100 mg bola api obat kuat sex untuk pria Vigrx plus obat herbal pembesar penis Vigrx plus obat herbal pembesar penis vimax obat untuk membesarkan penis obat pembesar penis vimax canada