Home » » Cara Ampuh Merampingkan Betis dan Paha Wanita

Cara Ampuh Merampingkan Betis dan Paha Wanita

Written By subur on Sabtu, 03 Januari 2015 | 04.13

Cara Ampuh Merampingkan Betis dan Paha Wanita
Cara ampuh merampingkan betis dan paha wanita – Salah satu bagian tubuh wanita yang paling diperhatikan untuk dirawat adalah paha dan betis. Karena bagian tubuh ini menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi para kaum adam.

Sebagian dari mereka menjadi kurang percaya diri jika memiliki paha dan betis yang lumayan besar. Berbagai faktor dapat menyebabkan besarnya ukuran betis dan paha wanita. Diantaranya adalah karena
  • Aspek genetik/keturunan
·         Rutinitas konsumsi makanan berlemak
·         Kurang olah raga.

Misalkan jika salah satu orang dari keluarga anda mengidap obesitas maka bias dipastikan gen anda secara otomatis bakal menurun gen gemuk. Namun ini tidak menentukan anda akan gemuk. Lakukan hidup sehat, diet sehat dan kurangi jumlah makanan secara bertahap dan mengkonsumsi sayur dan buah. Dan jangan lupa diimbangi dengan olah raga teratur.
Berikut ini berbagai tips ampuh bagi anda para wanita untuk mengencangkan paha dan betis.
1.    Berlari
Bagi anda yang memiliki kantong pas-pasan tidak perlu berkecil hati. Anda bisa mengecilkan betis dan paha dengan cara murah. Lakukan olah raga joging atau berlari secara rutin. Berlarilah sebisa anda hingga keluar keringat. Keluarnya keringat melalui kulit ini membuat toksin dan racun dikeluarkan serta lemak akan berubah menjadi energi. Jika ini dilakukan secara rutin niscaya betis dan paha anda akan mengecil.
2.    Bersepeda
Salah satu olah raga yang cukup menyenangkan adalah bersepeda. Melalukan rutinitas menyenangkan ini bisa dilakukan bersama dengan teman-teman anda. Lakukan bersepeda dengan teratur akan membuat paha dan betis anda semakin bertambah kecil. Selain paha dan betis dipercaya juga dapat mengecilkan perut anda. Buktikan sendiri.
3.    Sit Up
Sit up adalah salah satu olah raga yang dapat dikerjakan dimana saja. Lakukan sit up 10-15 menit dalam sehari terutama sebelum tidur akan menjadikan paha kamu semakin langsing. Dan perut anda semakin kecil. Untuk mendapatkan hasil maksimal tentunya anda harus melakukan secara rutin.
4.    Senam
Senam bisa dilakukan di mana pun anda berada. Lakukan senamm dengan berbaring lurus serta mengangkat 2 kaki. Setelah berbaring lurus anda angkat kedua kaki secara bersamaan dan sekitar 15-20 cm dari permukaan lantai. Lakukan hal ini secara berulang ulang sbanyak 8 kali tanpa ada jeda. Sertakan dengan melakukan 2 set. Jika dilakukan secara teratur, cara ini dapat membuat paha dan betis anda semakin kencang.
5.    Naik turun tangga
Berbagai aktifitas keseharian pun dapat membantu anda untuk memperoleh paha dan betis yang langsing. Salah satunya adalah dengan naik dan turun tangga. Lakukan ini dengan teratur, kerjakan 15-20 menit dalam sehari maka lemak akan terbakar dan beralih menjadi energi.
6.    Jalan Kaki
Aktifitas keseharian lain yang bermanfaat adalah dengan berjalan kaki. Lakukan jalan kaki secara rutin setidaknya 20-30 menit dalam sehari secara teratur akan membuat anda tetap terjaga kesehatan. Selain itu lemak yang berada di paha dan betis akan terbakar dan menghasilkan paha dan betis yang ideal.